13.11.09

my life getting worse

mau cerita mau cerita! gapake bahasa inggris,gapake basa basi.soalnya inituh menceritakan 2 hari gue yang like a hell!!!!! baca ya.

Kamis,12 November 2009
Pertamanya kayak biasa.bangun pagi,sekolah.ga ada masalah tuh ya.naaaaaaah pas pelajaran apa gitu ya gue lupa,hidung gue gatel.fyi,gue punya teori yaitu kalo hidung gue gatel,tandanya gue sial.sudah terbukti dari smp deh.nah pas hari kamis itu hidung gue gatel banget.rasanya mau gue copot mau gue cincang tau gasih.dan gue bilang sama wiena deh pas hidung gue gatel kalo pasti hari kamis kelabu itu gue sial.dia mah pertamanya gak percaya mungkin ya.oke go on.
Pas pelajaran bahasa indonesia,kata butut(i) kita disuruh ngumpulin catatan.mau dinilai sama katanya.oh gosh,kejadian 1 mulai.gue itu gapernah dan gabawa buku catatan bind.jengggg panik deh gue gatau mesti ngapain,so far so bad -,-next,gue kan duduknya hari kamis kemaren itu dibawah ac.lo tau apa,BOCOR.ah ngeselin banget,ketetesan mulu deh kesel ah,tangan sama kepala gue basah udah kayak hujan.hhh kesel kan tuh ya.abis itu,gue nyalain laptop gue,karena hari itu gue disuruh bawa.nahloh,laptop gue gamau nurut.mau zoom in malah zoom out,mau ngetweet malah ngerror gitu.mati sendiri tiba tiba pula wo.
Oke ya itu di sekolah,pas lagi dijalan pulang.gue kan sama nyokap ke giant dulu ya beli makanan gitu.ya gue beli banyak.terus,di raknya gitu kan ada cimory. karena pengen nyoba,gue ambil aja 3.rasanya guava,lychee dan satu lagi mango.mending kalo kecil,ini tuh gede ya.namun pas gue coba.... gaenak ah shit.guava apaantuh kayak gitu hoek nyesel banget mesti diabisin deh mau gamau.yaudah abis cimoreh itu,gue minum nutri sari.lo tau apa,minumannya tumpah ke rok putih gue.damdamdaaaaaam,ke lia dengan seragam penuh corakdeh.
Pas pulang,rencananya gue tuh mau les privat gitu kan ya.karena pr gue ada banyak dan gue gangerti.jengjeeeng,lalu gurunya tak datang.okelah fine,gue mau main komputer aja kan ya kalo gitu.nah speedy nya gamau connect!!!!!!!! ah dendam bener gua.yaudah speedy rusak no problem,soalnya gue punya modem indosat satu lagi.lo tau apa,itu tuh lemodh bangedh deh ah kesel.mana kompi gue ikutan lemot.elah ga mood.
yaudah tuh yakan,karena benci sama kompi,gue pindah ke bb.eh pas gue lagi pas banget buka ubert,temen nyokap gue tuh nelfon.ah itu tuh gue udah panas banget tau gasih,udah mau kebakar deh gue sama semua yang terjadi.yaudah gajadi main bb.gue buka hp gue,internetnya gabisa gitu.tailah,yasudah gue sms teman teman.yang bales cuma wienaaaaaa.
nah abis itu gue liat lagi kan ya komputer gue.Alhamdulillah banget speedy nya connect.ah udah seneng tuh ya ternyata,wlm gue itu gabisa dibukaaaaa.katanya mesti di update blabla ah damn bener sih ah.yaudah deh akhirnya aku chat dengan teman via fesbugh.
Mau tidur,pas beresin buku.tas gue basah semuaaaaaaaa,lo tau apa.botol minum gue yang gue bawa siangnya itu tumpaaaaaaaaaaah.speechless.mau bunuh orang.mau gigit bantal.kata alip,minum baygon.

Jumat,13 November 2009
Dari subuh gue berdoa supaya ga ada apa apa hari ini.ga kayak kamis yang kayak neraka.lalala,dan ternyata Alhamdulillah hari ini itu biasa aja.yessssss.jeng,pas pulang...
Sebelum pulang,gue(@heyandin) bareng @Huyls @virababa dan @irasavevasari nungguin @obrinn yang lagi remed sosio.rencananya pas pulang kita mau ke mcd.yaudah tuh ya seneng seneng kita ngobrol ngobrol.
jeder,pas pulang kan hujan.ya untungnya kita naik mobil jadi nyantai.pas turun,kita tuh udah pada ngambil ancang ancang buat lari.dan lo tau apa pas lari........ gue kepeleset dan jatoh.mending kalo jatoh,inituh seluncuuuur.wusssh orang orang dengan seragam sma juga,ketawa semuanyahhhhhh.HAHAHA TERTAWALAH KAWAN.uang,hp,baju...... basah semua.ah tau ah mau pulang kampung mau ganti nama sumpah deh rasanya.
selesai gitu ya udah nih lalala lupa masalah tadi.pulang,gue dijemput sama nyokap kan.oke di mobil,nyokap nelfon mbak.nanya gitu kan banjir apa engga soalnya takut kan itu hujan gede banget.kata mbak gue tuh katanya udah sampe sedengkul.nah yaudah tuh nyokap gue akhirnya inisiatif buat nitip mobil gue ke rumah tukang ojek langganan drpd mobil gabisa masuk yakan.
okenih,lo tau apa.abis nitipin mobilnya itu,gue pulang dengan........ ojek.mending kalo berdua sama ojeknya,ini bertiga(baca:malu).sumpah ya mana nyokap gue pegang payung.gue ditengah udah kayak apaantau pula aaaah.
oke,gue gaturun pas didepan rumah kan ya.gue turun di depan komplek.fiuh,gue buka sepatu dan blabla abis itu jalan kaki ke rumahnya.dan lo tau apa,mbak gue lebay.sangat berlebihan.karena,BANJIRNYA ITU TUH SEMATA KAKI SAYAAAANG BUKAN SEDENGKUL.hhhh palalu sedengkul.makannih dengkul.kesel banget sumpah parah.kalo baygon rasa stroberi mungkin gue udah habisin 2 botol.
udah ah ya no comment,kalo mau ketawa silahkan.see ya!hope you'll have a great day ya,not like me hh

kiss,
andin

0 comments: