28.5.10

English Out

Hey There! ulaulaulala~ lagi males ngesok bahasa inggris nih. Malam ini tadinya gue ga ada niat sama sekali buat posting, tapi berhubung gue gak bisa tidur, jadinya apa daya. Hari ini gue udah tidur panjang sekaliiiiii. Setengah dari hari ini gue habiskan buat tidur. Bangun tidur, jam 10 tidur lg sampe jam 2, abis itu jam 5 tidur lagi sampe jam 9 huhwuahw bravo! akibatnya, gabisa tidur deh sekarang. Banyak hal yang ingin gue ceritakan tapi gatau kenapa deh ya setiap mau ditulis jadi lupa tiba-tiba. Kalo tulisan gue sering muter-muter gak jelas gapapa ya, hitung-hitung olahraga(?)
Ohya, kesel deh sama looklet skrg. Masa ya udah bikin hampir 10 looks ga ada yang bisa di post. Sebeeeeeel, padahal bikinnya udah lama. Mana loadingnya gak selesai-selesai. fakh! Nih nih liat ya beberapa looks yang gue buat dan gue printscreen sebelumnya.




Cuma 3 yang gue printscreen. Kesel kan aaaa looklet kenapa sih kamu tega uwah. Oke,lupakan looklet. Tanggal 4 juni nanti gue akan menghadapi Ujian Kenaikan Kelas. Buat semua yang sedang mampir berkunjung mohon doanya ya,semoga nilai gue bisa bagus dan insya Allah nilainya bakal bisa masuk ipa. Amin amin amin:-)
Sedang baca postingan lama dan jadinya ngebaca post gue yang titlenya my life getting worse. Baca aja ya kalo lagi senggang, semoga hari buruk gue bisa menghibur. Semoga mendapat hari yang baik!

kiss,
Andin

0 comments: