27.10.09

komputer gue yang mungkin error

hello folks! how are you?i wanna ask you one question,penting.eh tapi title gausah diliat ya soalnya emang ga ada hubungannya -,- to the point,
daritadi kan gue blogwalking gitu ya.read all your blog.nah pas liat visitors sebuah blog temen gue,sebutlah si z.nah pas banget kemaren ya gue buka visitorsnya itu 200,dan tadi gue buka lo harus tau berapa............. 5230an gitudeh gue lupa.jenggggg kok bisa?gue juga mau dong.dikasih uang ya buat yang buka blogmu sampe bisa nambah ribuan gitu emmm yaya fyi semua yang ada di blog gue ini murni jujur kok.sampe visitors dan semuanyayaya oke.swear to God,i'm not jealous.i'm just want to ask,how?kalo yang jujur mari kita tos! gitu aja thanks anyway(penting din?)
ups,one more thing.buat kalian kalian para writers or blogger or anything lah,please post some word again pleaseeeeee!i'll wait all your words dude because blogwalking is daily job in my bored time ;p see ya!

kiss,
andin

1 comments:

dek siti said...

ga tau juga siiihhh tp yg penting bukan -seberapa-banyak-blog-lo-dilihat- tapi -seberapa-banyak-postingan-lo-dikasih-komentar- :D