24.10.09

Satur-day

Hello folks! this night looks so beautiful then before -,- i never think that this night will run like this.why?karena gue kira gue bakal disate dicincang dibakar hari ini.huuuuuu rapot bayangan dibagiin tadi pagi soalnya.and the resutlt?so dooog.walaupun dogdog tapi ternyata Alhamdulillah ga dimarahin karena emang gue udah bilang sama mama sebelumnya huw.
tadi abis ngambil rapot,jemput bimo,main internet,nganter bimo les gitar,nonton Cloudy with a Chance of Meatballs sama nyokap dan bimo,soursally,dan pas sampe rumah...... belajar nyetir.mm first time and i'm very very nervous.ngegas dikit rem ngegas lagi rem lagi.yuhuuu baru mundur aja udah teriak teriak.ah gila.tapikan maklum yakan PERTAMA KALI NIH WOOOY!!! gasantai.
Ohiya lo tau apa,tadi ya pas on my way to home gue kan dengerin radio gitu.lagi merenung meratapi nasib mengingat masa lalu kelam yaitu nilai uts tiba tiba ya lagu yang diputer di radio itu kayak nasehatin gue sumpah.gue kaget aja gitu ganyangka kok bisa sejalan ya sama pikiran gue.mau tau lagu apa?lagu........... jangan pernah menyerah-nya d'masiv -,- langsung speechless,tak bisa berkata lagi.
anyway,i've change my blog tittle.why?because i'm bored with "Just Fancy!" must have somethin new with this blog,right?

kiss,
andin

0 comments: